LINK BANNER

CARA MENGHILANGKAN BEKAS KNALPOT

Cara Menghilangkan Bekas Knalpot, TIPS jitu untuk menghilangkannya

Cara Menghilangkan Bekas Knalpot  Bagi anda yang sering memakai kendaraan sepeda motor tentunya anda mesti mewaspadai knalpot motor anda. Knalpot ini bahaya bagi keamanan tubuh anda yang paling utama itu, Kaki yang sering terkena knalpot. Tetapi meski anda sudah berhati-hati, kaki anda bisa terkenena knalpot dengan yang tidak anda duga.

sumber : obatvarisesteripang26

Jika anda terkena knalpot maka kulit yang terkena knalpot tersebut akan melepuh seperti terbakar dalam waktu beberapa menit. Maka dari itu pertolongan pertama dilakukan oleh odol dengan cara, dioleskan pada kulit tersebut. Dan odol juga dapat membantu untuk mengurangi panas dan pedih.

Bagi wanita tentu saja bekas knalpot itu menganggu tampilan membuatnya tidak pede, tentunya itu akan menjadi masalah yang sangat menggangu dan harus segera diatasai untuk mengembalikan rasa kepedean kita, tentunya anda akan memiliki kembali seperti semula.

Inilah cara-cara yang dapat menghilangkan bekas knalpot sebagai berikut :

1. Cara Menghilangkan Bekas Knalpot, dengan menggunakan salep

Obat salep juga dapat menghilangkan bekas luka knalpot. Anda dapat mencobanya dengan salep untuk menyingkirkan luka sisa knalpot. Kemudian anda dapat membelinya di apotek terdekat disekitar anda.

2. Cara Menghilangkan Bekas Knalpot, dengan menggunakan  rendaman beras

Cara ini bisa juga untuk menghilangkan bekas luka sisa knalpot dikaki anda dengan cara perlahan. Langkahnya dan caranya yaitu rendam sedikit beras dalam waktu kurang lebih 15 menit, kemudian tumbuk beras yang sudah direndam sampai halus, lalu diberi sedikit kunyit, lalu oleskan pada sisa luka di kaki anda. Bila anda ingin menghasilkan yang maksimal lakukanlah cara ini dengan rutin dan teratur.

Itulah beberapa informasi tentang Cara Menghilangkan Bekas Knalpot, Semoga Artikel ini bermanfaat untuk anda dan rekan-rekan anda.

Baca juga artikel lainya yang tidak kalah serunya dengan kategori yang sama di siniARTIKEL TIPS

Terima kasih sudah membaca. Jangan ragu untuk klik tombol “ SHARE “ supaya teman-teman kita yang lain juga tahu tentang informasi ini.

Share this article :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "CARA MENGHILANGKAN BEKAS KNALPOT"

 
SL Blogger