LINK BANNER

PESONA SUNSET KOTA BALI

Pesona Sunset Kuta Bali Dengan Pasir Putih dan Ombak Yang Indah

Advertisement

Sunset Kuta Bali – Siapa yang tak pernah mendengar nama Pantai Kuta Bali? Ya, Pantai ini sangat terkenal hingga di seluruh dunia. Dahulu kala Kuta Bali dikenal sebagai perkampungan nelayan. Kini telah berubah menjadi tempat tujuan wisata terkenal di mancanegara, khususnya Bali Indonesia. Pantai Kuta terletak di sebelah selatan kota Denpasar, sekitar 11Km dari pusat kota Denpasar, tepatnya di daerah Kabupaten Badung.

Ombak dan Pasir Putih Indah Dengan Pesona Sunset Kuta Bali yang Menawan

Pantai dengan panjang sekitar 2Km ini menawarkan pasir putihnya yang indah danpesona sunset kuta bali yang menawan.

Pantai Kuta juga terkenal sebagai tempat olahragai air khususnya surfing atau selancar. Kawasan pantai Kuta memiliki ombak yang bagus yang sangat cocok untuk berselancar khususnya bagi pemula hingga advance. Bagi pelancar pemula mereka dapat menyewan papan selancar di losmen sekitar kuta atau dapat juga menyewa di sepanjang pinggir pantai. Bagi para pemula jangan khawatir, instruktur surfing tersedia di sekitaran pantai kuta. Kita dapat juga belajar langsung kepada penyewa papan.

Event event surfing international juga sering diadakan di pantai Kuta. Dan juga tidak ketinggalan even akbar tahunan Kuta Karnival. Berbagai macam kegiatan olahraga air dan hiburan musik diadakan di pantai Kuta. Kawasan wisata Kuta telah menjadi pusat perkembangan pariwisata Bali.

Fasilitas seperti hotel restoran resort telah banyak tersedia dari kelas melati hingga bintang 5 ada disini. Sebagian hotel di Kuta berada di dekata Pantai. Kuta juga terkenal sebagai tempat hiburan malam di Bali seperti Paadys Cafe, Hard Rock Cafe dan Center Stage serta tempat pub malam yang lainnya yang sangat senang dengan ajojing atau clubing. Selain itu di tempat ini banyak terdapat pusat perbelanjaan sepert butik dan art shop.

Transportsai ke Kuta sangat lah mudah. Jarak antara Bandara Internasional Ngurah Rai dan Pantai Kuta sangat lah dekat dan dapat ditempuh hanya beberapa menit saja berkendara.

Share this article :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "PESONA SUNSET KOTA BALI "

 
SL Blogger