LINK BANNER

SAMBUT GERHANA MATAHARI PALANGKARAYA SIAPKAN KAFE TERAPUNG

PALANGKARAYA - Walikota Palangkaraya HM Riban Satia memastikan Kafe Terapung di Sungai Kahayan, kawasan Flamboyan Bawah yang direnovasi oleh pemkot akan rampung pada saat Gerhana Matahari Total (GMT) terjadi.

"Cafe ini kami perbaiki setelah kandas, berbentuk Perahu. Kami perbaiki karena memang disiapkan untuk para wisatawan menyaksikan GMT dengan nyaman, karena kami buat strukturnya lebih kokoh sekarang,” ujar Riban, dikutip dari KRjogja.com, Senin (29/2/2016).

Pemkot, kata Walikota menyiapkan transportasi susur sungai menggunakan water boat dan kapal wisata bagi para wisatawan yang hendak menikmati keindahan alam. Sampai saat ini sudah ada 14 duta besar yang akan hadir dalam peristiwa astronomi pada Rabu, 9 Maret 2016 ini.

Sementara itu, paket Holiday Garuda Indonesia di Indonesia Travel Fair (ITF) JCC 26-28 Februari 2016 menjadi incaran pengunjung. Paket wisata menyaksikan GMT selama tiga hari dua malam ini akan menerbangkan wisatawan dari Jakarta-Bengkulu (pergi pulang) ditambah shuttle bus atau mobil. Sebelum menyaksikan GMT di Pantai Penyak, akan dibawa ke Jembatan Batu Rusa Banau Biru dan Puri Tri Agung.

Share this article :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "SAMBUT GERHANA MATAHARI PALANGKARAYA SIAPKAN KAFE TERAPUNG"

 
SL Blogger