LINK BANNER

4 NEGARA ASIA PAFORIT WATGA NEGARA INDONESIA BERLIBUR

INDONESIA Travel Fair berlangsung meriah. 30 ribu pengunjung berburu paket wisata yang tentunya menarik dan hemat.

Hal Ini menunjukan akan antusiasme masyarakat Indonesia akan berwisata saat ini cukuplah besar. Berdasarkan pantauanOkezone di hari terakhir Indonesia Travel Fair beberapa negara Asia laris diburu. Penasaran?

Yuk simak empat negara liburan favorit di Indonesia Travel Fair 2016.

Jepang

Posisi pertama diduduki oleh Jepang. Negeri sakura Jepang memang menawarkan berbagai wisata menarik di dalamnya. Disini traveler dapat menemukan berbagai wisata yang sungguh mengagumkan. Baik itu wisata alam berupa gunung Fuji, Nara, Hiroshima.

Wisata kota berupa Tokyo, Kyoto, Osaka. Dan paling menariknya ialah budaya unik Jepang yang sayang sekali untuk di-lewatkan.

Thailand

Selain karena budaya dan pesona alamnya yang sangat indah, Thailand mungkin juga dipilih karena negara ini menawarkan hargatraveling yang cukup terjangkau. Harga tukar 1 bath hanya setara dengan 375 rupiah.

Jadi disini travelers dapat dengan puas dan hemat menikmati berbagai wisata di Thailand. Thailand juga kaya sekali akan arsitek bangunan tuanya yang unik yaitu bergaya unik hindu-budha sehingga cocok sekali dijadikan sebagai objek foto liburan.

Singapura

Negara Metropolitan Asia ini memang masih menjadi pilihan wisata travelers Indonesia. Di Singapura travelers dimanjakan dengan panorama gedung bertingkat modern yang sangat rapih, bersih dan indah.

Selain itu ada satu ikon ada sebuah ikon Singapura yang menarik wisatawan dunia yaitu Merlion atau patung singa laut yang sangat memukau.

Malaysia

Malaysia atau negeri Jiran yang satu ini memang menawarkan berbagai wisata menarik mulai dari wisata budaya maupun wisata mewah yang berbau glamor.

Budaya menarik yang ditawarkan disini ialah budaya khas melayu. Selain itu Malaysia terkenal akan icon menara Petronas-nya yang pernah memegang rekor sebagai gedung terteinggi didunia pada tahun 1998-2004.

Share this article :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "4 NEGARA ASIA PAFORIT WATGA NEGARA INDONESIA BERLIBUR"

 
SL Blogger