LINK BANNER

Tempat Wisata Yang Ada di BATAM

Postingan kali ini ELANG PASAMAN akan share tentang Tempat Wisata Yang Ada di BATAM. Semoga postingan ini bermanfaat dan bisa menjadi referensi buat sobat yang hobby Traveller.

Jembatan barelang


Jembatan yg terbentang enam titik di daerah Pulau BATAM sampai Pulau GALANG. jembatan 1, jembatan yang paling panjang diantara ke enam jembatan tersebut dan yang paling tinggi. apa bila andan si jembatan satu barelang anda akan melihat pemandangan pulau pulau yang begitu indah. dan di sampingnya ada jugak tempat bermain yang namanya tanjung pantun. tempat yang paling bagus untuk berfoto sama teman teman atau pun saudara anda. apa bila anda ingin menjelajahi ke enam jembatan anda takperlu takut akan kesasar. 

karna jalan untuk melalui keenam jembatn cuma satu arah. selesai anda bermain main di jembatan satu, anda tinggal berjalan pakai kendraan sekitar lima minit, anda akan menjumpai jembatan yang kedua, atau yang disebut jembatan dua barelang. pemandangan di jembatan dua tidak begitu jauh beda pemandangannya, cuma kelebihan jembatan dua lebih pendek dari jembatan satu. setelah itu anda tinggal berjalan menuju jembatan tiga, dengan menempuh waktu kurang lebih sekitar 8 minit. di jembatan tiga ini pemandangannya tidak terlalu bagus di banding dengan jembatan satu dan dua. namun dari ke enam jembatan, di jembatan tiga inilah ikan yang paling banyak di temukan, jadi kebanyakan orang yang datang ke jembatan tiga ini ahanya untuk mancing. dan anda harus melanjutkan perjalanan ke jembatan empat. dengan menempuh waktu kurang lebihsih sekitar 13 minit. di jembatan ini tidak terlalu banyak orang yang datang bermain dikarnakan di antara jembatan empat dan jembatan lima ada salah satu pantai yg begitu indah. dari pantai tersebut anda tinggal bejalan beberapa minit lagi akan menjumpai jembatan lima, di jembatan ini pun tidak ada orang yg main melainkan datang untuk memancing. dari jembatan lima ada berjalan beberapat minit lagi anda akan menjumpai tempat wisata yang paling indah yaitu KAMPUNG VIETNAM.


Konon ceritanya kampung ini bekas kampug pengungsian orang vietnam pada jaman dahulu. di kampung ini kita masih bisa melihat kapal yang dipakai oleh orang vietnam agar sampai kesini, dan mereka juga mendirikan sekolah untuk anak anak para pengungsi, dan rumah sakit serta tempat beribadah untuk agama keristen dan agama hindu. setelah anda puas bermain main melihat kampung bekas peninggalan orang vietnam ini anda harus melanjutka perjalanan menuju jembatan enam, karna antara jembatan lima dan enam terdapat banyak pantai tempat bermain. di antaranya pantai merota dan pantai melur.

Terimakasih telah membaca Tempat Wisata Yang Ada di BATAM. Salam Blogger Indonesia.....
Share this article :
+
Previous
This is the oldest page
0 Komentar untuk "Tempat Wisata Yang Ada di BATAM"

 
SL Blogger