LINK BANNER

10 Tempat Wisata Terpopuler dan Terbaik Di Indonesia

  Daftar Tempat Wisata Terbaik di Indonesia  

 1  Raja Ampat Papua

Raja Ampat Papua Tempat Wisata Terpopuler dan Terbaik Di Indonesia
RAJA AMPAT merupakan salah satu pulau kebanggan negara  Indonesia. RAJA AMPAT ini terletak di bagian timur Indonesia. Tempat ini menyajikan pemandangan wang begitu eksotis dan indah. RAJA AMPAT ini tepatnya di daerah Papua Barat. RAJA AMPAT sangat terkenal dengan keindahan karang dan ikan ikannya {bawah lautnya}. Hampir setengah spesies ikan di dunia ini ada di lautan RAJA AMPAT. Disana juga terdapat banyak PENGINAPAN yang menyuguhkan pemandangan lautan RAJA AMPAT yang begitu indah.

 2  Pulau Bali

Pulau Bali Tempat Wisata Terpopuler dan Terbaik Di Indonesia
Bali merupakan salah satu  tempat wisata yang paling populer di Indonesia. kepepuleran pulau Bali ini sampai mendunia. Dari berbagai belahan negara lain datang ke Bali hanya untuk mencoba ombak yg begitu besar dan dahsyat. Di pulau Bali ada banyak tempat wisata yang bisa anda kunjungi. Ada wisata pantai Kuta yang indah untuk menikmati matahari tenggelam. Dan ada juga Ubud yang menyediakan tempat wisata alam dengan suasana pedesaan, dan juga ada tempat wisata lain yang tidak kalah indah seperti Bedugul, Tanah Lot dan masih banyak lainnya.

 3  Wisata Laut Bunaken

Wisata Laut Bunaken Tempat Wisata Terpopuler dan Terbaik Di Indonesia
Indonesia sangat terkenal dengan keindahan wisata bawah lautnya. Salah satunya adalah wisata taman laut BUNAKEN. Bunaken terletak di pulau Sulawesi, tepatnya di provinsi Sulawesi Utara. Dengan melakukan snorkeling di laut Bunaken, anda akan melihat keindahan terumbu karang dan ikan ikan yang sangat indah. Karena keindahan alam bawah lautnya, orang dari negara luar rame datang akan ingin melihat keindahan lautan Bunaken.

 4  Yogyakarta

Candi Prambanan di Yogyakarta Tempat Wisata Terpopuler dan Terbaik Di Indonesia
YOGYAKARTA sangat terkenal dengan wisata budayanya. keindahan  akan budaya dan kenyamanan kota menjadi salah satu daya tarik kota ini. Dan kota YOGYAKARTA ini dijuluki juga dengan kota pelajar. Di kota Yogyakarta ini ada tempat wisata bersejarah seperti : CANDI PERAMBANAN, BOROBUDUR, KERATON YOGYAKARTA dan TAMAN SARI. Bagi anda yang suka belanja dengan harga yang sangat murah, anda juga bisa berkunjung ke daerah MALIOBORO.  Selain wisata sejarah dan budaya, anda juga bisa menikmati wisata kuliner yang beraneka macam di kota Yogyakarta ini.

 5  Pulau Lombok

pantai Senggigi di Pulau Lombok Tempat Wisata Terpopuler dan Terbaik Di Indonesia
Pulau LOMBOK terletak di provinsi Nusa Tenggara Barat. Tempat wisata dipulau Lombok ini  sebagian besar adalah wisata pantai. Ada pantai SENGGIGI yang terkenal dengan keindahan akan karang dan rumput lautnya. Ada pulau GILIdengan beberapa pulau kecil seperti Gili air, Gili Terawangan dan Gili Meno yang mempunyai pasir putih bersih yang sangat indah. DIi pinggiran pantai Lombok ini terbentak banyak gubuk gubuk tempat istirahat, sekalian menikmati kuliner kota Lombok.

 6  Gunung Bromo

Gunung Bromo Tempat Wisata Terpopuler dan Terbaik Di Indonesia
GUNUNG ROMO berlokasi di daerah kepulauan JAWA. Tepatnya di  Jawa Timur, di taman nasional Tengger Sumeru. Anda akan dapat melihat dan  menikmati pesona pemandangan yang begitu indah. Anda juga bisa melihat keindahan matahari pasterbit sangat menawan. Itupun semua hanya dapat anda lihat jika anda menaik kepuncak gunung Bromo.

 7  Pulau Komodo

Pulau Komodo Tempat Wisata Terpopuler dan Terbaik Di Indonesia
PULAU KOMODO satu satunya di INDONESIA ini yang masih menyimpan hewan purbakala, yaitu KOMODO. Komodo merupakan salah satu hewan yang masuk keajaiban dunia. Komodo hanya tinggal di pulau Komodo. Dan Pulau komodo ini terletak di provinsi Nusa Tenggara Timur. Di tempat ini anda bisa melihat kehidupan binatang terlangka di dunia  ini, anda juga bisa menikmati keindahan alam yang cukup menarik.

 8  Danau Toba

Danau Toba Tempat Wisata Terpopuler dan Terbaik Di Indonesia
DANAU TOBA ini terletak Pulau Sumatra, atau tepatnya di provinsi Sumatera utara Danau Toba merupakan danau yang terbaut dari kawah. Bekas dari kawah ini terbentuklah sebuah danau, danau yang terdapat pulau kecil di tengahnya. Konon ceritanya danau toba ini terjadi karna seorang pria melanggar janjinya. ceritanya di pulau ini merantau seorang pemuda dan bertemu seorang gadis keturunau ikan. dan pemuda ini menikahi gadis tersebut, dalam perjalana keluarganya lahirlah seorang anak lelaki. dan sang istri memberi janji agar suaminya tidak boleh memberi tahu anaknya kalau dia anak ikan. pada suatu hari sang ayah khilaf dan dia melanggar janjinya. dan itulah awal adanya pulau kecil di tengah tengah. Luas danau Toba ini hampir sama dengan luas beberapa kabupaten di INDONESIA ini. Dan Danau Toba juga merupakan danau terluas di Asia Tenggara.

 9  Wakatobi

Wakatobi Tempat Wisata Terpopuler dan Terbaik Di Indonesia
WAKATOBI menjadi salah satu taman nasional yang mempunyai keindahan alam bawah laut yang tak kalah bagus dibandingkan Raja Ampat dan Bunaken. Bagi anda yang hobi menyelam, anda harus datang ke Wakatobi. Waktobi ini menyajikan pemandangan bawah laut yang begitu indah. Waktobi terletak di provinsi Sulawesi Tenggara.

 10  Toraja

Toraja Tempat Wisata Terpopuler dan Terbaik Di Indonesia
Untuk anda yang suka dengan wisata budaya, anda jangan lupa berkunjung ke Tanah Toraja ini. Apa bila nda ingin datang ke Tanah Toraja ini, alangkah lebih baik pada Saat diadakannya upacara kematian. Biar anda bisa menyasikan upacara adat orang Tanah Toraja. Dan anda bisa melihat kuburan yang berada di dalam goa dipinggiran  tebing yang begitu curam.

sekian dulu informasi dari ELANG PASAMAN semoga bermanfaat buat teman teman dan para pembaca.
   
   Trimakasih ELANG PASAMAN kepada teman teman yang telah berkunjung di blogger ini.
Share this article :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "10 Tempat Wisata Terpopuler dan Terbaik Di Indonesia"

 
SL Blogger