LINK BANNER

SO CUTE ! MASKAPAI BRASIL INI BERHIAS KARAKTER DISNEY

Rio de Janeiro - Traveler penggemar Disney bakalan senang naik maskapai TAM di Brasil. Badan pesawatnya ada yang bergambar tokoh Disney, seperti Mickey Mouse dan Donald Duck.

TAM, sebuah maskapai asal Brasil bekerja sama dengan Walt Disney World dan melaunching pesawat bertema Disney. Ini merupakan maskapai Amerika Latin pertama yang bertema Disney dan akan melayani rute penerbangan internasional jarak jauh. Hal tersebut pun ramai diberitakan berbagai media internasional.

Deccan Chronicle misalnya seperti dilihat Senin (29/2/2016), menuliskan bahwa pesawat dihias dengan gambar Mickey Mouse, Donald Duck dan kastil Cinderella. Pesawat yang dihias itu adalah tipe Boeing 767-300 dan diberi nama 'Plane of Dreams'.


(TAM Airlines)

Tak sekadar badan pesawatnya saja, pilot dan awak kabin juga memakai atribut Disney, seperti diberitakan oleh Daily Mail. Para awak kabin ada yang mengenakan bando Minnie Mouse, sarung tangan dan tas yang dilengkapi dengan gantungan kunci Mickey Mouse.

Pilotnya juga memakai atribut Disney seperti topi dengan telinga si ikon Disney. Di kokpit juga dipasangi sebuah hiasan Mickey Mouse yang digantung di langit-langit. Disney banget!


(TAM Airlines)

Untuk makanan pun tak lepas dari tema Disney. Makanan utama ataupun penutup ada yang dibentuk seperti para tokoh kartun. Misalnya saja cupcakes yang dihias dengan cokat berbentuk telinga Mickey Mouse.

Pesawat yang berkapasitas hingga 221 penumpang ini kabarnya akan segera beroperasi melayani penerbangan di kawasan Amerika Latin, AS dan Eropa. Pastinya, perjalanan traveler bisa tambah seru naik pesawat yang desainnya tak biasa ini. 

Share this article :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "SO CUTE ! MASKAPAI BRASIL INI BERHIAS KARAKTER DISNEY"

 
SL Blogger