LINK BANNER

Cara Menghilang Kan Bau Kaki, Simak Tips Berikut Ini !

Cara Menghilang Kan Bau Kaki – Jika anda memiliki bau kaki yang tidak sedap, terutama pada saat setelah melepas sepatu yang anda gunakan. Sedikit memalukan memang, karena bau yang tidak sedap akan memenuhi seluruh isi ruangan ketika anda membuka sepatu.

Hal ini juga berkaitan dengan bau badan yang tidak sedap yaitu berasal dari makanan yang anda makan setiap harinya. Jika anda termasuk orang yang memperhatikan kebersihan dan kenyamanan setiap hari, maka pasti anda akan mulai memikirkan bagaimana Cara Menghilang Kan Bau Kaki anda. Jangan sampai ada orang yang terlebih dahulu mengingatkan anda karena sudah tidak tahan terhadap bau yang berasal dari kaki anda. Karena ini sangat memalukan.

Untuk Mengatasi Hal Itu, Berikut Ini AdalahCara Menghilang Kan Bau Kaki :

Gunakan sepatu yang mempunyai sirkulasi udara yang cukup agar kaki anda di dalam sepatu tidak terlalu lembab sehingga tidak akan menghasilkan keringat di kaki anda.Jangan menggunakan kaos kaki dengan bahan Nilon, karena bahan kaos kaki dengan Nilon ini panas dan juga tidak menyerap keringatBerikan sedikit tawas bubuk ke dalam kaos kaki anda, alternatif lainya adalah dengan menggunakan bubuk kopi.Gunakan sedikit waktu anda di sela-sela kesibukan untuk melepas sepatu, jika memungkinkan cuci kaki anda dengan menggunakan sabun sampai bersih.Usahakan memiliki cadangan sepatu atau jangan hanya menggunakan 1 sepatu saja setiap hari. Hal ini dimaksudkan untuk menjaga kebersihan sepatu anda, jemurlah sepatu cadangan anda sewaktu memakai sepatu yang lainya untuk menghilangkan jamur dan bakteri-bakteri yang ada di dalam sepatu.Hal terakhir yang harus anda lakukan jika bau di kaki anda tidak kunjung hilang setelah melakukan Cara Menghilang Kan Bau Kaki di atas adalah menghubungi ahli kesehatan. Karena mungkin diakibatkan oleh faktor-faktor kesehatan lain.

Itulah beberapa informasi tentang Cara Menghilang Kan Bau Kaki, Semoga Artikel ini bermanfaat untuk anda dan rekan-rekan anda.

Share this article :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "Cara Menghilang Kan Bau Kaki, Simak Tips Berikut Ini !"

 
SL Blogger