LINK BANNER

Hukuman yang Memberi Jera para Koruptor

Selamat malam sahabat bloger...!!! Malam ini Elang Pasaman akan posting. Semoga bermanfaat bermanfaat dan menambah pengetahuan untu para sahabat Blogger dan sahabat pembaca Blog Elang Pasaman.


Apa saja Hukuman yang Memberi Efek Jera untuk Koruptor dan Keluarganya?
Jalan-jalan ke Dunia Maya sedang ramai dibicarakan Penangkapan Kakap yang dilakukan oleh KPK Ketua Lembaga Tinggi Negara yang seharusnya Memberi Contoh yang Baik malahan dengan Bangga Beliau menggunakan Jabatannya untuk Kepentingan Pribadi dan Keluarga saja , makanya harus ada Hukuman yang memberi Efek Jera untuk Pelaku Koruptor juga Keluarganya karena sampai saat ini ternyata Virus Korupsi cepat Mewabah itu adalah ke Orang terdekat yaitu : Keluarganya jadi kalau ada Ungkapan bahwa " Kepribadian Seseorang terbentuk dimulai adalah dari Pelajaran yang diterima di Lingkungan Keluarga " Saya setuju sekali makanya tidak heran banyak Orang-orang Sukses karena Mereka Hidup dari Keluarga yang Giat Bekerja tidak Mudah Menyerah dan juga banyak Orang-orang Pelaku Kejahatan Besar terutama Korupsi itu berasal dari Generasi Keluarga Koruptor juga , bukan Rahasia Umum Anak akan Meniru Orang Tuanya dan seterusnya makanya sebelum Virus ini menyebar dengan Cepat perlu Hukuman yang memberi Efek Jera bukan saja Hukuman Mati untuk Pelaku Koruptor tetapi juga Hukuman untuk Keluarganya kenapa tidak saling Mengingatkan untuk tidak melakukan Korupsi sehingga Nama Baik Keluarga bisa tetap Terjaga. Untuk para Pelaku Korupsi apalagi Pejabat Tinggi Negara yang Nilainya Besar di harapkan HAM ( Hak Asasi Manusia ) harus dihilangkan karena Mereka telah Menghilangkan Berjuta-juta HAM Rakyat untuk Hidup Layak dan mendapatkan Fasilitas yang Baik dari Negara .
Beberapa Hukuman yang memberi Efek Jera salah satunya adalah :
1. Segera diberikan Tempat Khusus yaitu Kebun Koruptor yang saling berdekatan dengan Kebun Binatang hal ini memang di anggap Humor tetapi sesungguhnya Kami sangat-sangat Setuju karena dalam berbagai Diskusi yang pernah dilakukan jika Hal ini diterapkan maka Pelaku Korupsi akan berpikir ulang untuk melakukannya lagi jika Hukumannya Ringan karena selama Berhari-hari harus menerima Kenyataan Bahwa Mereka Statusnya Rendah dan disamakan dengan Binatang.
2. Segera dilakukan Pemblokiran Rekening untuk seluruh Keluarganya dalam waktu Singkat setelah Pelaku Koruptor dinyatakan sebagai Tersangka dan pengawasan Transaksi Keuangan yang melibatkan Keluarganya harus Ekstra di Awasi sehingga akan memberi Efek Jera karena dari berbagai Kasus selama ini Keluarga Koruptor masih bisa tertawa Indah dan memberikan Fasilitas Mewah di Penjara untuk Pelaku Koruptor.
3. Ini adalah Hukuman paling Kejam dibandingkan Hukuman Mati yaitu mencabut semua Haknya yang berlaku selama ini dan Keluarganya masuk ke dalam Daftar Hitam Negara , karena telah membuat Rakyat Indonesia menderita sehingga diharapkan Kita semua akan saling mengingatkan ke sesama Keluarga juga Kolega untuk tidak lagi berbuat Tindakan Korupsi yang merugikan Negara yang akhirnya sekarang Kita Lihat semua harga kebutuhan Meningkat dan Pemerintah dengan Enaknya Menaikkan semua dari Listrik,BBM,dan Tol itu disebabkan karena APBN dipermainkan oleh Oknum Pejabat Tinggi Negeri ini.
Jika tidak dimulai dari Sekarang kapan lagi untuk Saling mengingatkan bahwa Virus Korupsi itu Berbahaya dan jika terkena maka NAMA BAIK KELUARGA TARUHANNYA


  Sekian dulu postinhannya malam ini sahabat Blogger dan sahabat pengunjung Blog ELANG PASAMAN. Saya mohon kritik dan saran dari sahabat Blogger dan sahabat Pembaca Pada KOLOM KOMENTAR, agar say a bisa mengoreksi diri agar lebih baik. Dan tetima kasih telah bersedia berkunjung ke Blog saya ini. Semoga sahabat pembaca tidak bosan datang berkunjung ke Blog  ELANG PASAMAN ini untuk membaca postingan - postingan lainnya. Karna dengan membaca kita dapat menambah pengetahuan dan wawasan...!!!
Share this article :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "Hukuman yang Memberi Jera para Koruptor"

 
SL Blogger