LINK BANNER

Bukti kebenaran Islam





Selamat malam sahabat bloger...!!! Malam ini Elang Pasaman akan post tentang Bukti Kebenaran ISLAM Agama tertua. Semoga postingan ini bermanfaat untu para sahabat pembaca blogger dan sahabat pengunjung blog saya ini...!!!


Bukti kebenaran Islam [simak selengkapnya] .agama Islam adalah agama tertua di dunia namun belum sempurna ajaranya di nabi dan umat manusia sebelum nabi Muhammad SAW
Bukti kebenaran Islam



Agama islam adalah agama dari allah SWT yang di turunkan sebagai penyempurna agama-agama nabi-nabi terdahulu karena agama tauhid( agama tuhan ) banyak yang di simpangkan ajaranya( di samarkan) oleh nenek moyang (umat manusia terdahulu).Sedangkan Al-qur’an adalah penyempurna dari kitab suci dari kitab –kitab sebelumnya.
Agama Islam mungkin menjadi agama yang misteri bagi mereka yang belum kenal dan mengetahui kebenarannya terutama umat Non-Muslim.Tetapi percayalah bahwa agama Islam itu adalah agama yang benar.Menurut Riwayat suatu hadis di terangkan bahwa Jumlah Nabi ALLAH itu ada 124.000 nabi dan Rasul.Diantara Ribuan nabi tersebut mengajarkan kepada umatnya untuk menyembah Tuhan Yang maha esa dan meramalkan akan adanya Nabi Akhir Zaman( Muhammad SAW) .Namun setelah mereka wafat ,ajaran mereka pun di sembunyikan,di samarkan,di tukar,dan di palsukan oleh umat-umat mereka yang tak beriman dan Iri hati karena Nabi Akhir zaman itu terlahir bukan dari keturunan Bangsa mereka melainkan terlahir dari Suku kecil ( Qurais) yang merupakan suku bangsa Arab.Bisa jadi nabi-nabi dari agama Hindu dan Buddha adalah nabinya Allah juga diantara 124.000 nabi tersebut.Terbukti bahwa kitab suci agama lain meramalkan nabi Adanya nabi Muhammad tetapi kata-katanya di samarkan namun Maknanya sama.
Nabi Muhammad dalam kitab Hindu
Seorang professor bahasa dari ALAHABAD UNIVERSITY INDIA dalam salah satu buku terakhirnya berjudul “KALKY AUTAR” (Petunjuk Yang Maha Agung) yang baru diterbitkan memuat sebuah pernyataan yang sangat mengagetkan kalangan intelektual Hindu di India .
“Hai orang banyak, dengarlah ini dengan sungguh-sungguh,Narashanga(Yang terpuji) akan dibangkitkan di antara orang banyak. Kita mengambil orangKaurum(Muhajirin) itu di
dalam perlindungan kita dari 60.000 dan 90 musuh-musuh; yang kendaraannya adalah 20 unta dan 2 unta betina, memiliki 12 orang istri, dan naik ke langit dengan kendaraan tercepat (Bouraq)…” (Atharvaveda Kanda 20 Saukata 127, Mantra 1-2).
Narashangsa = Yang terpuji = Muhammad. kata “Kauram” berarti “emigran” yaitu orang yang meninggalkan negerinya sendiri, dalam bahasa Arabnya: “Muhajirin”. Muhammad dan pengikutnya ketika hijrah dari Mekah ke Madinah untuk menghindari serangan kaum kafir Mekah yang berjumlah 60.000 orang dan 90 kepala sukunya, dikenal sebagai “Kaum Muhajirin”, sedangkan orang-orang Madinah yang menyambutnya dikenal sebagai “Kaum Anshar”. Dari sinilah tonggak dimulainya Tahun Hijriyah (hijrah = pindah). Kendaraan yang dipakai Muhammad adalah unta dan kuda. Muhammad memiliki 12 orang istri yaitu: Khadijah, Saudah, Aisyah, Hafsah, Zainah, Ummu Salamah, Zainab, Juwairiah, Raihanah, Ummu Habibah, Shafiah, dan Maimunah. Ketika melakukan Mi’raj dari Masjid Al-Aqsha di Palestina ke langit ke-7, Muhammad mengendarai Bouraq yang merupakan kendaraan tercepatnya.
“ Ahmad akan menerima undang-undangagamanyaTuhannya .Undang-undang ini penuh dengan kebijaksanaan .Aku menerima cahaya darinya seperti menerima dari cahaya mentari.”( sama weda,11:6,8)
Nama ahmad menunjukan Nama panggilan dari Muhammad SAW yang akan menerima wahyu dari Tuhanya .Ajaran kitab Weda ini pun tergambar dalam surat Ash-Shaft :6
“ Ingatlah ketika isa bin Maryam berkata” hai bani ISRAEL sesungguhnya akau utusan allah kepadamu ,membenarkan kitab yang turun sebelumku( Taurat) dan memberi kabar gembira dengan datangnya seorang rasul yang akan datang sesudahku ,yaitu Ahmad”As-Shaft :6
Dari atharwa wedaSeorang professor bahasa dari ALAHABAD UNIVERSITY INDIA dalam salah satu buku terakhirnya berjudul “KALKY AUTAR” (Petunjuk Yang Maha Agung) yang baru diterbitkan memuat sebuah pernyataan yang sangat mengagetkan kalangan intelektual Hindu.( Kuntap suktas bab hymn 127 mantera 1-4” menceritakan Isra mi’raj nabi Muhammad SAW.

 Sekian dulu postinhannya malam ini sahabat Blogger dan sahabat pengunjung Blog ELANG PASAMAN. Saya mohon kritik dan saran dari sahabat Blogger dan sahabat Pembaca Pada KOLOM KOMENTAR, agar say a bisa mengoreksi diri agar lebih baik. Dan tetima kasih telah bersedia berkunjung ke Blog saya ini. Semoga sahabat pembaca tidak bosan datang berkunjung ke Blog  ELANG PASAMAN ini untuk membaca postingan - postingan lainnya. Karna dengan membaca kita dapat menambah pengetahuan dan wawasan...!!!
Share this article :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "Bukti kebenaran Islam "

 
SL Blogger